Menghilangkan Kejenuhan Di Bus

Banyak orang yang berpendapat kalau naik bus untuk melakukan perjalanan jauh merupakan opsi terakhir yang bisa diambil walaupun harganya tidak mahal. Kalau memang bisa naik pesawat, kereta api, ataupun mobil pribadi, nggak akan deh coba-coba buat naik bus. Alasannya beragam. Mulai dari kurang nyaman karena ruang geraknya sempit, tidak suka duduk di kursi dalam waktu lama, bisa juga karena bosan karena waktu perjalanan yang tidak secepat pesawat dan kereta. Padahal, ada banyak cara mengatasi kendala-kendala tadi. Misalnya, buat kamu yang mau melakukan perjalanan wisata dengan bus, kami pusatsewabus.com menyediakan beragam pilihan bus dengan kursi penumpang yang nyaman dan empuk. Jadi, kamu nggak bakalan pegal-pegal sampai ditujuan. Ada juga bus yang menyediakan stop kontak di setiap baris kursi supaya kamu bisa nyaman men-charge ponsel tanpa harus sedia power bank. Asyik kan?

Hilangkan Kejenuhan di Dalam Bus Dengan Cara Berikut

Untuk kamu yang merasa tidak sabar naik bus karena butuh waktu yang lebih lama sampai tujuan dibanding pesawat dan kereta, sebenarnya ada banyak kegiatan yang bisa kamu lakukan untuk menghabiskan waktu di kursi kamu. Apa aja ya?

1. Istirahat

tidur di dalam bus

Kalau sudah sampai destinasi wisata, jangan harap kamu punya waktu untuk banyak beristirahat. Jadi, manfaatkan waktu kamu di bus dengan tidur atau sekedar memejamkan mata supaya kamu bisa mengumpulkan energi untuk jalan-jalan sesampainya di tujuan. Apalagi kalau tempat bus pariwisata yang kamu gunakan menyediakan kursi yang nyaman. Wah, makin nyenyak lagi deh bobonya.

2. Baca Buku

Punya bahan bacaan yang nggak pernah selesai dibaca? Kamu bisa gunakan waktu kamu di bus untuk membaca novel atau majalah favorit kamu. Bawa lebih dari satu buku kalau kamu tipe orang yang gampang jenuh dengan satu bahan bacaan. Dijamin, bakalan jauh dari kata bosan.

3. Bermain Game

Kalau biasanya kamu dimarahi karena terlalu banyak main games, kamu bisa melampiaskan hobi kamu satu ini selama perjalanan kamu dalam bus. Apalagi kalau bus pariwisata Jakarta yang kamu gunakan juga dilengkapi stop kontak. Tidak akan khawatir lowbat deh.

4. Nonton film

Nonton tv di dalam bus

Kapan lagi bisa nonton film tanpa khawatir kehabisan waktu atau dibilang malas-malasan mulu? Selama di perjalanan dalam bus, kamu bisa memanfaatkan waktu untuk menyelesaikan drama korea alias drakor yang belum selesai kamu tonton tanpa harus begadang sepanjang malam dan telat bangun pagi besok harinya.

5. Mendengarkan Musik

Ini yang paling simpel. Perjalanan jauh emang jodoh banget sama musik. Jadi, siapin playlist di ponsel atau mp3 player kamu. Jangan lupa, masukkan lagu-lagu yang punya kesan atau kenangan spesial. Lumayan kan, bisa nostalgia sambil mengingat momen berkesan di masa lalu tanpa takut kehabisan waktu karena dikejar kegiatan lain. Selain itu, musik juga bisa memberikan inspirasi tersendiri buat kamu. Kali aja ada ide-ide kreatif yang muncul di pikiran kamu, misalnya bikin cerita novel atau mau ngapain aja nanti setibanya di destinasi wisata.

6. Nyanyi Bareng Teman

Nyanyi di dalam bus

Perjalanan jauh memang paling asyik dihabiskan bareng teman-teman. Ekspresikan diri kamu dan teman-teman satu bus dengan bernyanyi lagu-lagu yang seru dan lucu untuk mencairkan suasana. Pasti bakal jadi kenangan yang berkesan nantinya.

Itu tadi beberapa aktivitas yang bisa kamu lakukan selama perjalanan dalam bus. Jadi, jangan takut bosan ya. Apalagi, biaya bus pariwisata Jakarta kami jauh lebih murah dibandingkan transportasi lainnya, jadi uang lebihnya bisa kamu pakai untuk bersenang-senang di tempat tujuan. Tidak akan rugi deh jadinya.