Anda yang sedang mencari bus pariwisata di tengah pandemi covid- 19 kini bisa bernapas lega, sebab Kami Pusatsewabus kembali beroperasi di tengah New Normal sekarang ini.

Kami memberikan persewaan bus melalui unit Anak Bangsa Transindo menerapkan sejumlah protokol kesehatan di masa wabah corona ini.

Covid- 19

Protokol Kesehatan Covid di Pusatsewabus

Dengan beroperasi kembalinya Kami di tengah wabah ini, maka Kami menerapkan beberapa protokol kesehatan yang perlu Anda ketahui.

1. Menggunakan Masker

Penumpang yang ingin menaiki bus pariwisata Kami diharuskan menggunakan masker. Hal ini dapat mencegah droplet yang kita keluarkan ketika batuk, berbicara atau bersin agar tidak mengenai orang lain. Memakai masker dianggap sebagai cara efektif untuk meminimalisir risiko penularan virus corona.

2. Desain Tempat Duduk

Desain tempat duduk yang Kami terapkan mengikuti ketentuan physical distancing sebagai terobosan baru dalam menyiasati wabah covid- 19 di transportasi umum. Adanya desain tempat duduk yang Kami buat ini keselamatan dan kesehatan penumpang adalah dua hal yang menjadi prioritas Kami.

3. Mencuci Tangan Sebelum dan Sesudah Keberangkatan

Semenjak pandemi covid- 19 muncul, semua orang wajib menjaga kebersihan, termasuk rajin mencuci tangan dengan sabun, demi mencegah penyebaran virus secara luas. Kami telah menyiapkan hand sanitizer, air dan sabun cair yang siap pakai untuk para penumpang yang ingin melakukan perjalanan.

4. Para Penumpang Akan Kami Cek Kondisi Suhu Badannya dengan Termometer Digital

Demi mewaspadai virus corona menyebar, Pusatsewabus melakukan antisipasi pencegahan yaitu pemeriksaan suhu tubuh bagi para penumpang. Penumpang yang memiliki suhu tubuh diatas 37 derajat celcius Kami akan tegas memberikan arahan agar tetap #dirumahaja.