Sewa Bus Pariwisata Ke Garut

Garut adalah sebuah kabupaten yang terletak di Provinsi Jawa Barat. Kabupaten yang berbatasan dengan Sumedang di sisi utara ini memiliki potensi wisata yang sangat besar. Wajar bila banyak wisatawan yang ingin menghabiskan waktu liburannya di Garut, bahkan sampai sewa bus pariwisata ke Garut. Bagi masyarakat Indonesia, Garut telah dikenal dengan dombanya yang unik, kuat, dan ikonik. Tapi bukan cuma itu, posisi Garut yang sebagian wilayahnya berada di dataran tinggi membuat kota kecil ini semakin eksotis. Yuk, simak ulasan lebih dalam tentang wisata di Garut!

Buruan Sewa Bus Pariwisata ke Garut dan Rasakan Sensasi Objek Wisata Ini!

Sewa Bus Pariwisata

Biasanya kalau bicara soal wisata di Jawa Barat, orang akan langsung berpikir tentang Bandung atau Bogor. Padahal Garut tidak kalah menariknya sebagai tujuan wisata. Menuju ke Garut bisa menaiki moda transportasi apa saja. Namun, jika kamu ingin berwisata bersama rombongan besar, maka sebaiknya kamu sewa bus pariwisata ke Garut. Selain biayanya jadi lebih murah, kapasitas bus yang besar juga dapat menampung banyak orang. Sehingga sepanjang perjalanan kamu dapat berinteraksi secara leluasa dengan anggota rombongan yang lain. Lalu, setelah sampai ke Garut, apa sih tempat wisata yang bisa dikunjungi? Ini dia rekomendasinya!

1. Gunung Guntur

Gunung Guntur

Ada sebuah gunung yang terletak di Kabupaten Garut, yaitu Gunung Guntur. Gunung yang satu ini sudah sangat populer di kalangan traveller dan pendaki. Kalau kamu ingin berwisata yang agak ekstrem, mendaki Gunung Guntur bisa menjadi salah satu opsinya. Ada 3 pos pendakian yang harus dilewati pendaki saat ingin mencapai puncaknya. Meskipun sangat melelahkan, tenang saja, pemandangan di puncak gunung akan membayar lunas semua kelelahan selama pendakian. Akan lebih baik bila kamu dan rombongan mendaki gunung ini di malam hari dan sampai puncaknya saat fajar mulai terbit.

2. Hutan Mati Gunung Papandayan

2. Hutan Mati Gunung Papandayan

Dulunya kawasan ini berupa hutan dengan pepohonan hijau nan lebat. Tapi, semuanya berubah setelah Gunung Papandaya meletus dan menghancurkan semua yang ada. Meskipun begitu, jangan dipikir kawasan ini tidak layak lagi jadi objek wisata, ya. Justru berkat suasananya yang “mati”, banyak pengunjung yang datang ke tempat ini. Kebanyakan dari mereka ingin tahu secara langsung bagaimana suasana di hutan mati. Saat berada di tempat ini, kamu tidak perlu ragu untuk berswafoto. Dengan jepretan yang ciamik, dijamin hasil foto kamu akan tampak sangat memukau.

3. Villa D’Roemah

3. Villa D'Roemah

Berlibur ke Garut tidak akan sempurna tanpa menginap di sana. Nah, soal penginapan, kamu tidak perlu bingung. Kamu bisa menginap di villa D’Roemah. Tempat ini berdesain khas Jawa yang membuat siapapun merasa tenang saat di dalamnya. Pelayanannya akan memuaskan para wisatawan yang datang. Selain menyediakan kamar, villa D’Roemah juga mempunya kolam renang yang cocok digunakan untuk orang dewasa dan anak-anak. Jadi, bisa kebayang kan gimana serunya berlibur di Garut dan dimanjakan oleh pelayanan villa D’Roemah.

Itulah beberapa rekomendasi tempat wisata buat kamu yang tertarik untuk berwisata ke Garut. Meskipun tidak sepopuler Bandung, Garut bisa menjadi referensi destinasi wisata kamu yang bisa diandalkan. Maka dari itu, jangan ragu untuk menjadikan Garut sebagai tujuan wisata. Segera susun rencana liburanmu dan ajak teman-teman atau keluargamu menghabiskan waktu liburan di Garut yang terkenal dengan dombanya ini. Jangan lupa sewa bus pariwisata ke Garut di @PUSATSEWABUS agar perjalanan nyaman. Selamat berlibur!