Shuttle Elf  Sebagai Pilihan Utama Sewa Bus Pariwisata Jakarta Dieng

Bayangkan jam kerja yang panjang dengan tumpukan tugas yang seolah tidak ada habisnya, telepon yang terus berdering, gelembung mail box yang juga terus muncul disudut layar monitor, sementara tuntutan untuk menyerahkan laporan kerja tepat waktu juga senantiasa terus diteriakkan oleh para atasan. Kemudian dalam perjalanan pulang menuju rumah, terjebak pula dengan kemacetan yang parah, klakson berbunyi tak henti-henti, sementara kendaraan mobil dan motor tumpuk menumpuk di jalanan raya ibu kota yang terasa seakan demikian sempit dan membuat penat.

Lantas dengan mengalami kondisi seperti itu, apa yang paling diinginkan oleh setiap orang?

Ya benar, liburan!

Tapi kemana?

Untuk tujuan setiap orang memiliki pertimbangan dan selera masing-masing. Ada yang hanya dengan bersantai di rumah bersama keluarga dan orang-orang tercinta sudah cukup untuk mengobati semua kepenatan selama bekerja. Namun ada juga yang memerlukan sebuah liburan yang lebih serius supaya dapat kembali benar-benar menjadi rileks. Dan mungkin satu minggu kemudian dapat kembali bekerja dengan semangat baru yang lebih membara.

Pilihan tujuan berlibur adalah benar-benar terserah anda. Namun sebelum memutuskan segala sesuatunya, coba sekarang bayangkan hal ini;

Naik dalam sebuah bus yang super nyaman, makanan, air minum, kursi yang empuk dan bisa buat berbaring, serta slot untuk charger handphone, semuanya tersedia. Sementara di luar sana, sawah dan hamparan pegunungan membentang indah, kebun-kebun sayur yang hijau memanjakan mata. Sesampainya di lokasi sambutan bisa lebih indah dengan pementasan budaya, atau menikmati suguhan matahari pagi di puncak gunung yang tidak sulit untuk didaki. Atau menikmati tetesan embun pagi di antara pucuk-pucuk cemara sekeliling Candi Arjuna.

Semua itu tentu saja sangat menyenangkan bukan?

Dan kabar baiknya itu bukan hanya sebuah khayalan kosong, anda yang dari Jakarta bisa mewujudkannya dengan memilih berwisata ke Dataran Tinggi Dieng menggunakan sewa bus pariwisata Jakarta Dieng tipe Shuttle Elf yang super nyaman!

Fasilitas dan Kenyaman, Menjadi Prioritas Sewa Bus Pariwisata Jakarta Dieng

Shuttle Elf adalah  moda trasnportasi yang paling tepat digunakan untuk mengunjungi kawasan wisata Dieng Plateau.  Dengan badan bus yang tidak terlalu panjang dan besar, memudahkannya untuk bergerak dengan lincah menyusuri jalanan kawasan wisata andalan Kabupaten Wonosobo yang memang terkenal banyak tanjakan dan berkelok-kelok.  Interior dan fasilitas dalam bus Shuttle Elf juga sangat nyaman untuk para penumpang yang membutuhkan suasana rileks selama perjalanan. Jadi memang tepat jika ada yang mengatakan bahwa untuk urusan sewa bus pariwisata Jakarta Dieng, bus dengan tipe Shuttle Elf adalah rajanya.

Shuttle Elf  Sebagai Pilihan Utama Sewa Bus Pariwisata Jakarta Dieng

Sebenarnya untuk perjalanan dari Jakarta menuju Wonosobo-nya sendiri, para wisatawan memiliki lebih banyak pilihan untuk diambil. Namun untuk memasuki kawasan Dieng-nya sendiri, memang ada sebuah kebijakan pemerintah daerah yang menerapkan bahwa bus besar dengan kapasitas seat lebih dari 40, tidak diperbolehkan memasuki kawasan Dieng. Alasan utama dari kebijakan ini adalah pertimbangan mengenai keselamatan para penumpang dalam bus besar tersebut. Dengan jalanan yang berliku-liku, menanjak, dan juga cukup sempit di beberapa bagian, menggunakan bus besar menuju Dieng sangat riskan dan berisiko.

Selain Shuttle Elf yang merupakan pilihan paling ideal untuk mencapai kawasan wisata Dieng, umumnya ada juga jenis Micro Bus yang biasa digunakan oleh masyarakat sehari-hari. Namun memang, kenyamanan micro Bus dan Shuttle Elf berbeda cukup signifikan. Dan lagi Micro Bus pada hari-hari high season atau musim liburan biasanya selalu penuh oleh penumpang.

Jadi, jika yang dicari adalah kenyamanan dan kesan saat melakukan perjalanan, maka sewa bus pariwisata Jakarta pusat ke Dieng tipe Shuttle Elf adalah yang paling bijaksana.

Super Nyaman, Shuttle Elf  Sebagai Pilihan Utama Sewa Bus Pariwisata Jakarta Dieng
5 (100%) 30 votes